VIDEO: 5 Pelatih yang Bisa Menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

VIDEO: 5 Pelatih yang Bisa Menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

Chelsea lagi-lagi meraih hasil yang buruk di musim 2023/2024. Hal tersebut membuat sang manajer Mauricio Pochettino menjadi sorotan tajam.

Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Aston Villa di pekan ke-6 Premier League 2023/2024. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (24/9/2023) malam WIB, The Blues takluk dengan skor 0-1.

Berkat hasil ini, Chelsea masih terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League. Mereka menempati peringkat 14 koleksi lima poin.

Di bawah Pochettino, Chelsea hanya meraih satu kemenangan dari enam laga pertama Premier League musim ini. Satu-satunya kemenangan diraih atas tim promosi Luton Town.

Hasil tersebut tentu saja sangat tidak memuaskan. Pasalnya, The Blues sudah belanja besar di bursa transfer musim panas kemarin.

Pochettino masih diberi waktu untuk memperbaiki situasi ini. Namun, The Blues mungkin saja akan mencari pelatih baru apabila Pochettino terus menerus mendapat hasil buruk.

Salah satu pelatih yang bisa untuk menggantikan Pochettino ialah Zinedine Zidane. Pelatih berkepala pelontos tersebut bisa dibilang adalah pelatih paling terkenal yang saat ini tidak menangani tim mana pun. Dia meninggalkan Real Madrid begitu musim 2020/2021 berakhir.

Zidane memiliki rekam jejak yang luar biasa di Real Madrid. Pria asal Prancis tersebut berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Dia sudah punya pengalaman dan sukses dalam mengelola skuad bertabur bintang. Zidane mampu mengatasi tekanan besar di klub papan atas Eropa.

Namun, selain Zinedine Zidane masih ada nama pelatih menganggur lainnya yang bisa di rekrut Chelsea. Berikut ini lima pelatih yang bisa menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 September 2023, 12:57 WIB

Video Terkait

Spotlights