VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Posisi Mohamed Salah di Liverpool

VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Posisi Mohamed Salah di Liverpool

Mohamed Salah berpeluang meninggalkan Liverpool pada tahun depan. Apabila hal itu terjadi, The Reds harus menemukan penggantinya.

Di musim panas kemarin, Salah dilaporkan nyaris pindah dari Anfield. Ia mendapatkan tawaran fantastis dari Al-Ittihad.

Meski gagal di musim panas kemarin, klub Arab Saudi itu tidak menyerah. Mereka dilaporkan akan mencoba untuk memboyong lagi pemain asal mesir itu tahun depan.

Salah akan berusia 32 tahun pada musim panas tahun depan. Kontraknya di Anfield akan berakhir pada tahun 2025.

Melihat situasi itu, ada kemungkinan Liverpool akan menerima tawaran yang masuk untuk Salah. Kalau kepergian sang pemain terjadi, The Reds perlu mendatangkan penggantinya.

Winger muda milik Real Madrid nampaknya akan menjadi pengganti sepadan untuk Salah. Rodrygo pindah ke Real Madrid dari Santos pada Juli 2019. Pemain asal Brasil tersebut diboyong ke Santiago Bernabeu dengan biaya yang mencapai 45 juta euro.

Rodrygo telah membela raksasa Spanyol itu sebanyak 171 kali di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 38 gol dan mencatatkan 32 assist.

Kontrak Rodrygo bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2025. Liverpool kabarnya melirik Rodrygo sebagai pengganti Mohamed Salah.

Akan tetapi, selain Rodrygo masih ada nama lainnya yang dikabarkan akan menjadi penurus Mohamed Salah. Berikut lima pemain yang bisa menggantikan posisi Mohamed Salah di Liverpool.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 September 2023, 16:38 WIB

Video Terkait

Spotlights