VIDEO: 5 Penyerang Termahal Liga Inggris Saat Ini, Erling Haaland Jadi Nomor 1

VIDEO: 5 Penyerang Termahal Liga Inggris Saat Ini, Erling Haaland Jadi Nomor 1

Liga Inggris dikenal sebagai kompetisi terbaik di dunia. Ada banyak penyerang hebat yang bermain di sana. Erling Haaland merupakan contoh dari penyerang berbahaya di Premier League saat ini

Mantan asal Norwegia tersebut mampu mencetak banyak gol untuk Manchester City. Dalam taksiran CIES Football Observatory, Haaland memiliki nilai pasar 250 juta euro. Banderol ini menjadikannya sebagai penyerang termahal di dunia saat ini.

Manchester City mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada tahun 2022. Striker Norwegia tersebut menjadi monster di lini depan The Citizens.

Haaland tak pernah berhenti mencetak gol untuk Manchester City. Dia sudah mengemas 59 gol dari 61 pertandingan di semua kompetisi bersama The Citizens.

Haaland juga membantu Manchester City meraih treble winners pada musim lalu. Dia memiliki banderol sebesar 250 juta euro.

Erling Haaland bukan satu-satunya penyerang yang memiliki banderol sangat mahal. Ada sejumlah penyerang lain yang memiliki status serupa.

Siapa saja penyerang dengan banderol termahal di Premier League selain Erling Haaland saat ini menurut CIES Football Observatory? Berikut lima penyerang termahal di Liga Inggris saat ini.

(Video diedit oleh Salsa Dwi Novita, mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jakarta).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 September 2023, 13:42 WIB

Video Terkait

Spotlights