VIDEO: Belum Masuk Skuad Utama Juga, Erik Ten Hag Serahkan Keputusan ke Jadon Sancho

VIDEO: Belum Masuk Skuad Utama Juga, Erik Ten Hag Serahkan Keputusan ke Jadon Sancho

Pada laga pekan keenam Liga Inggris musim ini, Manchester United akan bertandang ke Markas Burnley. Namun dipastikan Jadon Sancho kembali tidak masuk ke dalam skuad utama setan merah. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Erik Ten Hag dalam jumpa pers jelang laga melawan Burnley.

Perseteruan antara Erik Ten Hag dan Jadon Sancho di MU sepertinya belum mereda juga. Saat ditanya bagaimana nasib Jadon Sancho, Ten Hag menjawab semua keputusan diserahkan kepada Sancho. Ten Hag saat ini hanya akan fokus mempersiapkan MU pada laga pekan keenam Liga Inggris.

Erik Ten Hag juga mengkonfirmasi sampai saat ini Jadon Sancho masih berlatih secara individu belum masuk ke dalam latihan di skuad utama.

"Itu tergantung padanya. Dan untuk yang lainnya, kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan Burnley dan itulah fokus kami. Dia tidak akan masuk dalam skuad"

Jadon Sancho dibeli Manchester United dari Borussia Dortmunda pada musim panas 2021 senilai 72,8 juta Poundstreling. Sejauh ini Sancho tampil 82 kali dengan torehan 12 gol dan enam assit di Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 23 September 2023, 18:38 WIB

Video Terkait

Spotlights