VIDEO: Alexis Sanchez dan 4 Pemain Bintang yang Gagal Bersinar di Manchester United

VIDEO: Alexis Sanchez dan 4 Pemain Bintang yang Gagal Bersinar di Manchester United

Manchester United sudah mendatangkan banyak pemain hebat selama bertahun-tahun. Sayangnya, tidak semuanya bisa menemukan kesuksesan setelah pindah ke Old Trafford.

Era kejayaan Manchester United berakhir setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Klub yang berjuluk Setan Merah tersebut kesulitan menjadi yang terbaik dalam ajang Premier League.

Manchester United belakangan ini sering menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer. Namun, investasi besar mereka tidak selalu membuahkan hasil.

Ada banyak pemain yang gagal menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam Manchester United. Padahal, mereka mampu tampil cemerlang di klub sebelumnya.

Salah satu pemain bintang yang gagal bersinar ketika bermain di Manchester United ialah Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal tersebut, tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya di Olad Trafford.

Alexis Sanchez bersinar terang saat bermain di Arsenal. Tidak mengherankan kalau Manchester United memboyongnya ke Old Trafford pada Januari 2018.

Direkrut seharga 30 juta pounds, pemain asal Chile tersebut gagal total selama mengenakan seragam Manchester United. Dia hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan.

Gagal di Manchester United, Sanchez kemudian pindah ke Inter Milan. Sanchez kembali tampil gemilang di Italia dengan memenangi Scudetto pada musim 2020/2021.

Namun, selain Alexis Sanchez masih ada nama bintang lainnya yang gagal menunjukan permainan terbaiknya ketika memakai seragam Setan Merah. Berikut lima pemain bintang yang gagak bersinar di Manchester United.

(Video diedit oleh Salsa Dwi Novita, mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jakarta).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 September 2023, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights