VIDEO: Erik Ten Hag Buka Suara Setelah MU Kalah Lagi di Liga Inggris

VIDEO: Erik Ten Hag Buka Suara Setelah MU Kalah Lagi di Liga Inggris

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, merasa bahwa kekalahan dari Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) karena faktor keberuntungan.

MU kembali terkapar di Liga Inggris. Setelah kalah 1-3 dari Arsenal pada pekan sebelumnya, tim berjulukan Setan Merah itu kembali menuai hasil serupa.

Brighton membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima umpan dari Simon Adingra, Danny Welbeck berhasil memperdaya kiper MU, Andre Onana.

Tim tamu makin menjauh dari MU. Armada Roberto De Zerbi itu mampu menggandakan kedudukan lewat Pascal Gross pada menit ke-53 via assist dari Tarik Lamptey.

MU memperkecil ketertinggalan pada menit ke-73. Masuk pada babak kedua, Hannibal Mejbri melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Brighton.

Tentu saja Erik ten Hag sangat kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi banyak peluang yang seharusnya berbuah gol urung terwujud, malah gol Rasmus Hojlund dianulir karena bola lebih dulu meninggalkan lapangan.

"Kami sangat kecewa dan kami sangat kesal dengan diri kami sendiri. Karena di United, tuntutannya adalah Anda harus memenangkan pertandingan," ujar sang pelatih asal Belanda.

Meski menelan kekalahan, Erik Ten Hag tetap memuji para penggawa MU yang sudah bermain baik, dan menurutnya ia sebagai pelatih tetap akan melakukan perbaikan terutama di lini serang mereka.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 17 September 2023, 13:09 WIB

Video Terkait

Spotlights