VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Jadon Sancho di Manchester United

VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Jadon Sancho di Manchester United

Jadon Sancho diasingkan dari tim utama Manchester United (MU). Keputusan tersebut diambil karena Sancho dikabarkan emoh meminta maaf kepada sang manajer, Erik ten Hag, terkait perselisihan terbuka di publik.

Jadon Sancho terang-terangan menyerang Ten Hag melalui unggahan di sosial lalu setelah dicoret dari skuad utama MU untuk menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2023/2024 dua pekan lalu.

Sebagai buntut dari situasi tersebut, masa depan Sancho terancam. Setan Merah berpotensi melepas Sancho pada bursa transfer Januari 2024.

Salah satu pemain yang bisa menggantikan posisi Jadon Sancho ialah pemain asal Uruguay, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri adalah salah satu pemain muda Manchter United. Setan Merah mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut pada tahun 2021 dari Penarol.

Namun, pemain internasional Uruguay tersebut mengalami masa sulit selama berada di Manchester United. Dia sudah dipinjamkan dua kali ke Alaves.

Pellistri tampil cukup bagus di Piala Dunia 2022 lalu. Mungkin sudah saatnya Erik Ten Hag memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada Pellistri.

Namun, selain Facundo Pellistri masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan Jadon Sancho. Berikut lima pemain yang bisa menjadi opsi gantikan posisi pemain asal Inggris tersebut di Manchester United.

(Video diedit oleh Salsa Dwi Novita, mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jakarta).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 September 2023, 10:36 WIB

Video Terkait

Spotlights