VIDEO: Buntut Perseteruan dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho Latihan Terpisah dengan Pemain MU

VIDEO: Buntut Perseteruan dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho Latihan Terpisah dengan Pemain MU

Jadon Sancho akan berlatih terpisah dari tim utama Manchester United (MU) menyusul keretakan hubungannya dengan manajer Erik ten Hag. Hal ini diumumkan lewat rilis resmi klub pada Kamis (14/9/2023).

Ini menjadi buntut panjang dari masalah sebelumnya terkait kritikan Erik ten Hag kepada sang pemain. Sancho dikabarkan emoh meminta maaf kepada Erik ten Hag, terkait perselisihan terbuka di publik.

Jadon Sancho terang-terangan menyerang Ten Hag melalui unggahan di sosial lalu setelah dicoret dari skuad utama MU untuk menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2023/2024 dua pekan lalu.

Ten Hag mengklaim mencoret Sancho karena performanya di sesi latihan tidak bagus. Ucapan itu dilontarkan sang pelatih pada sesi konferensi pers setelah MU kalah 1-3 dari Arsenal.

Sancho tidak terima. Pemain berkebangsaan Inggris itu membalas pernyataan Ten Hag. Dia mengklaim sudah lama menjadi kambing hitam di MU.

Jadon Sancho kemudian sudah menghapus postingan itu. Namun, masalah antara Sancho dan Ten Hag ternyata belum kelar. Ia malah dipinggirkan dari skuad utama.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu kini dikeluarkan dari sesi latihan tim utam. Sancho akan menggunakan fasilitas yang sama dengan bintang akademi klub.

Dia juga tidak akan dipertimbangkan untuk diseleksi untuk pertandingan sampai masalahnya terselesaikan.

Menurut kabar yang beredan, direktur sepak bola MU, John Murtough akan dilibatkan dalam pembicaraan antara Jadon Sancho dan Erik ten Hag terkait masalah tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 September 2023, 16:39 WIB

Video Terkait

Spotlights