VIDEO Bola Break: MU Banyak Pemain Bermasalah! Salah Siapa?

VIDEO Bola Break: MU Banyak Pemain Bermasalah! Salah Siapa?

Bola Break kali ini membahas tentang permasalahan yang sedang terjadi di dalam tubuh tim raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). Mulai dari penampilan yang belum apik, hingga permasalahan para penggawanya.

Dalam beberapa waktu terakhir kita baru saja dikejutkan dengan kasus yang melibatkan winger milik Setan Merah, Antony. Ia terlibat kasus di luar lapangan. Lebih tepatnya ia diduga melakukan tindak kekerasan terhadap wanita.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dicoret dari skuad Brasil setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin, yang sedang diselidiki oleh polisi.

Pihak Manchester United telah sepakat dengan sang pemain agar dia sementara waktu untuk menjauh dari klub dan fokus menyelesaikan masalah ini.

Kasus yang sedang terjadi terhadap Antony ini mengingatkan dengan kasus yang dialami Mason Greenwood. Namun kini sang pemain sudah kembali merumput bersama salah satu klub La Liga, Getafe dengan status pinjaman.

Tak hanya itu, drama pun terjadi antara Jadon Sancho dengan sang nahkoda, Erik Ten Hag. ETH menyebut Jadon Sancho tidak berada di level terbaik pada sesi latihan. Hal ini disampaikan sang pelatih seusai laga melawan Arsenal pada September lalu.

Sancho pun membalas sindiran itu melalui media sosialnya. Sang winger menyebut bahwa dirinya siap bermain dan merasa dijadikan kambing hitam.

Wah, permasalahan yang terjadi di dalam tubuh MU sangat menarik untuk kita ketahui lebih lanjut. Simak Bola Break episode berikut ini untuk mengetahui keseruan bahasan yang dibawakan oleh dua host andalan Bola.com.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani, Hendry Wibowo, Abdul Aziz pada 14 September 2023, 15:46 WIB

Video Terkait

Spotlights