VIDEO: Manchester United Istirahatkan Antony, Terkait Tuduhan Kekerasan dan Pelecehan

VIDEO: Manchester United Istirahatkan Antony, Terkait Tuduhan Kekerasan dan Pelecehan

Manchester United telah memutuskan untuk mengistirahatkan winger mereka, Antony, untuk menangani tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya terkait kasus kekerasan terhadap wanita.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dicoret dari skuad Brasil setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin, yang sedang diselidiki oleh polisi.

Pihak Manchester United telah sepakat dengan sang pemain agar dia sementara waktu untuk menjauh dari klub dan fokus menyelesaikan masalah ini.

Antony belum ditahan atau didakwa dan mengatakan bahwa ia akan bekerja sama dengan polisi untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

"Kebenaran akan terungkap. Saya tahu bahwa ada banyak orang yang menyerang saya. Tapi kebenaran akan segera terungkap," Ujar Antony saat diwawancara.

Keputusan Manchester United untuk istirahatkan Antony adalah keputusan yang tepat. Tindakan ini diambil agar tidak mengganggu tim yang berlatih dan pihak Setan Merah akan mengambil tindakan keras jika terbukti sang pemain bersalah.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 11 September 2023, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights