VIDEO: Pemain Manchester United, Antony Buka Suara Terkait Tuduhan Kekerasan pada Mantan Pacar

VIDEO: Pemain Manchester United, Antony Buka Suara Terkait Tuduhan Kekerasan pada Mantan Pacar

Antony menjawab tuduhan yang ditunjukan kepadanya mengenai kekerasan terhadap mantan kekasih. Pemain Manchester United tersebut mengklarifikasi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Media Brasil, Extra, Kamis (7/9/2023)), melaporkan bahwa influencer dan mahasiswa hukum, Rayssa de Freitas pada Mei 2022 mengajukan laporan polisi terhadap Antony dengan tuduhan dia menderita luka dalam insiden yang melibatkan pemain tersebut dan wanita lain setelah keluar malam di Sao Paulo.

"Saya tidak pernah dan saya tidak akan pernah menyerang seorang wanita," ungkapnya di Instagram.

"Saya 100 persen yakin bahwa saya belum pernah menyentuh seorang wanita. Dan saya akan datang dengan buktinya. Orang-orang akan melihat kebenarannya," lanjut Antony.

Sebelumnya, Manchester United akan mengambil sikap tegas apabila pemainnya tersebut melakukan kekerasan seperti rumor yang beredar.

"Manchester United mengakui tuduhan yang dibuat terhadap Antony dan mencatat bahwa polisi sedang melakukan penyelidikan," terang Manchester United.

"Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut. Sebagai sebuah klub, kami menangani masalah ini dengan serius, dengan mempertimbangkan dampak dari tuduhan ini dan pelaporan selanjutnya terhadap para penyintas pelecehan."

Sejauh ini Manchester United masih menunggu hasil penyelidikan terkait rumor kekerasan yang dilakukan Antony terhadap mantan kekasihnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 September 2023, 22:17 WIB

Video Terkait

Spotlights