VIDEO: Manchester United Akan Ambil Sikap Tegas Terkait Rumor Kasus KDRT yang Dilakukan Antony

VIDEO: Manchester United Akan Ambil Sikap Tegas Terkait Rumor Kasus KDRT yang Dilakukan Antony

Manchester United akan mengambil sikap tegas terkait rumor kasus yang dilakukan Antony. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu dilaporkan sang mantan kekasih.

Mantan kekasih Antony yang bernama Gabriela Cavallin bahkan memiliki bukti kuat berupa foto-foto bagian tubuhnya yang mengalami luka yang diduga akibat tindakan dari eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Tak lama setelah kejadian itu, Timnas Brasil pun mencoret nama Antony di skuad terkini mereka. Mengiikuti jejak Selecao, Manchester United pun mengeluarkan pernyataan resmi.

Melalui situs resmi mereka, Manchester United menyebut paham betul dengan situasi terkini Antony. Termasuk pelaporam yang dilakukan terhadap sang pemain.

"Manchester United menyadari tuduhan yang ditujukan terhadap Antony dan kami juga paham bahwa Polisi sedang melakukan penyelidikan," buka rilis resmi MU.

Namun, Manchester United masih belum bernai melakukan tindakan apapaun. Termasuk melakukan pencoretan pemain seperti yang dilakukan oleh Timnas Brasil.

Manchester United akan terus melihat perkembangan kasus dugaan KDRT itu dan baru akan melakukan tindakan nyata setelah adanya titik terang.

"Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut," ujarnya.

Manchester United kemudian menyatakan pihaknya tak mau main-main mengenai kasus kekerasan apalagi kepada perempuan. Mereka siap melakukan tindakan jika memang Antony bersalah dalam kasus tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 September 2023, 21:39 WIB

Video Terkait

Spotlights