VIDEO: Mikel Arteta Sebut Arsenal Pantas Menang Atas Manchester United

VIDEO: Mikel Arteta Sebut Arsenal Pantas Menang Atas Manchester United

Arsenal sukses menumbangkan Manchester United dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Melihat kemenangan tersebut, Mikel Arteta mengaku bangga dengan performa anak asuhnya dan menyebut mereka pantas menang.

Arsenal menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-4 Premier League 2023/2024, Minggu (3/9/2023) malam WIB. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol dari Marcus Rashford. Namun, tuan rumah bisa membalikkan keadaan melalui gol Martin Odegaard, Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Selepas laga, Mikel Arteta mengaku sangat bangga dengan Arsenal yang bisa mengalahkan Manchester United. Dia juga merasa timnya sangat pantas meraih kemenangan ini.

"Namun seperti yang kalian kethaui, kemauan, tekad, dan semangat tim, cara yang ditunjukkannya untuk menang dan mentalitas untuk terus melaju, saya sangat bangga," ujar Arteta seusai pertandingan.

Berkat hasil ini, Arsenal kini menduduki peringkat lima klasemen Premier League dengan perolehan 10 poin. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat 11 dengan 6 poin.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 04 September 2023, 15:22 WIB

Video Terkait

Spotlights