VIDEO: Ih Ngeri! Kok Bisa Arwah Legenda MU Gentayangan, Siapa yang Jadi Sasaran nih?

VIDEO: Ih Ngeri! Kok Bisa Arwah Legenda MU Gentayangan, Siapa yang Jadi Sasaran nih?

Extra Time kali ini membahas tentang salah satu legenda terbaik MU (Manchester United), George Best. Biasanya konten Extra Time membahas hal-hal yang mistis? Apa yang misteri dari seorang Best? Pernah ada cerita dari sang mantan istri pesepak bola asal Irlandia Utara itu tentang dirinya yang dihantui arwah Best.

Mantan istri George Best yang dimaksud adalah yang bernama lengkap Alex Pursey. Seperti dilansir Mirror, Alex pernah bercerita bahwa dirinya pernah menginap di sebuah hotel di Kota Belfast, Irlandia Utara. Ketika itu, hari pemakaman Best yang jatuh pada tanggal 25 November 2005. Saat itu, Alex terkejut karena sesuatu terjadi di kamar mandi hotel tempat ia menginap.

Alex bercerai dari George Best sekitar setahun sebelum mantan pemain MU itu meninggal dunia, yaitu pada 2004. Keduanya menikah pada 1995. Saat itu, Best sudah berstatus mantan pesepak bola.

George Best membela Manchester United pada rentang 1961 hingga 1973. Ia dikenang sebagai salah satu patung tiga legenda The Red Devils yang berada di depan stadion Old Trafford. Patung yang dikenal dengan nama United Trinity tersebut terdiri dari Best, Denis Law, dan Sir Bobby Charlton.

Lalu, ada kisah mistis apa lagi yang diceritakan mantan istri George Best, Alex? Apakah benar legenda MU itu sampai "mengganggu" Alex? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Extra Time di atas bersama presenter Bola.com, Iqri Widya. *(Produksivideo dibantu Valentino Bagaskara Triviantoro, mahasiswa magang Bola.com dari Universitas Jember).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Iqri Widya pada 29 August 2023, 15:13 WIB

Video Terkait

Spotlights