VIDEO Bursa Transfer: Jeremy Doku Selangkah Lagi Gabung Manchester City

VIDEO Bursa Transfer: Jeremy Doku Selangkah Lagi Gabung Manchester City

Jeremy Doku kian santer diisukan untuk berlabuh ke Manchester City. Hal tersebut dikarenakan Manchester City masih mencari sosok pengganti Riyadh Mahrez.

Keputusan Man City mendatangkan Doku adalah untuk menambal lubang di lini depan. Ini merupakan posisi yang krusial untuk menambah daya gedor.

Sebelum Doku, Man City menetapkan Lucas Paqueta sebagai prioritas utama. Negosiasinya sempat alot karena penawaran pertama Man City ditolak oleh West Ham.

Cityzens kemudian tiba-tiba menghentikan negosiasi saat hendak menyiapkan tawaran kedua. Alasannya, ada indikasi sang pemain bakal terjerat kasus perjudian.

Beberapa sumber mengatakan jika Manchester City sudah menebus sang pemain dengan harga 64,4 juta Euro. Jumlah ini dua kali lipat lebih besar daripada harga pasarannya.

Proses transfer Doku ke Man City bakal segera tuntas. Jadwal tes medis pun sudah ditetapkan bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manchester City sebenarnya bisa saja meresmikan Jeremy Doku pekan ini. Namun, dirinya tidak akan sempat bermain pada pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 August 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights