VIDEO: Erik Ten Hag Tetap Puji Timnya, Usai MU Kalah dari Tottenham Hotspur

VIDEO: Erik Ten Hag Tetap Puji Timnya, Usai MU Kalah dari Tottenham Hotspur

Erik Ten Hag, manajer Manchester United tetap puji kinerja timnya meski kalah dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024 pada Sabtu (19/8/2023) malam WIB.

Setan Merah berkunjung ke Tottenham Hotspur Stadium pada lanjutan pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024. Manchester United harus takluk dari tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Tottenham atas MU seluruhnya tercipta di babak kedua. Spurs mendapat gol lewat aksi Pape Matar Sarr dan Ben Davies.

Meski kalah, Erik Ten Hag menilai timnya sudah bermain bagus dan bisa menciptakan beberapa peluang. Namun sayangnya, tidak ada satupun peluang itu menjadi gol ke gawang Spurs.

"Saya pikir tim tetap bersatu dan mereka tidak runtuh, mereka terus berjuang, kami menciptakan peluang dan saya mengacu pada peluang besar itu," ujar sang Manajer Setan Merah.

Di sisi lain, Erik Ten Hag juga menilai lawannya bermain cukup bagus. Ia juga menilai timnya tidak bermain bagus pada laga sebelumnya, namun masih bisa mencetak gol dan mendapat kemenangan saat menjamu Wolves di kandang.

Erik Ten Hag tetep memuji kinerja penggawa Manchester United meski harus kalah dari Tottenham Hotspur yang bermain juga cukup baik.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 20 August 2023, 14:29 WIB

Video Terkait

Spotlights