VIDEO Bola Break: Striker Baru MU, Rasmus Hojlund Bakal Jadi Pesaing Erling Haaland?

VIDEO Bola Break: Striker Baru MU, Rasmus Hojlund Bakal Jadi Pesaing Erling Haaland?

Pada episode Bola Break kali ini akan membahas tentang pemain anyar Manchester United (MU), Rasmus Hojlund. Pemain asal Denmark itu diharapkan bisa menjadi solusi di lini serang The Red Devils dan menandingi ketajaman Erling Haaland di klub tetangga, Man City.

Bicara Rasmus Hojlund dan Erling Haaland, keduanya adalah pemain dengan postur yang cukup tinggi dengan rambut pirang. Mengenai kemampuan, kedua pemain itu sangat klinis di sepertiga akhir lapangan.

Ketika musim baru Premier League dimulai, kedua pemain ini akan berhadapan dengan sama-sama menggunakan seragam klub Kota Manchester.

Namun sayang, tampaknya Rasmus Hojlund belum akan tampil terlebih dahulu. Pasalnya, sang pemain sedang mengalami cedera sebelum dirinya dibeli Setan Merah.

Rasmus Hojlund menjadi salah satu sosok yang diharapkan Manchester United untuk mendobrak lini belakang. Bersama penampilannya di Atalanta, Hojlund menjadi salah satu pemain yang bersinar di sana. Pasalnya, ia berhasil menjadi pemain yang menembus skuad utama di Atalanta.

Untuk mendapatkan Hojlund, Manchester United mengeluarkan 75 juta euro. Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut dikontrak Setan Merah hingga 2028.

Kehadiran sosok Rasmus Hojlund juga menjadi prediksi baru untuk striker di Liga Inggris. Namanya kian disandingkan dengan Erling Haaland.

Berikut ini obrolan Bola Break dengan tema "Striker Baru MU, Rasmus Hojland Bakal Jadi Pesaing Erling Haaland?" selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Muhammad Iqbal Ichsan, Ade Yusuf Satria, Gregah Nurikhsani, Hendry Wibowo pada 11 August 2023, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights