VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Big Match Liverpool Melawan Manchester City

VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Big Match Liverpool Melawan Manchester City

Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan ketujuh pada Sabtu (2/10/2021). Dalam pekan ini terdapat dua pertandingan seru, yakni Manchester United melawan Everton dan Liverpool akan menjamu Manchester City.

Liverpool dan Man City meraih hasil yang kontras pada laga terakhirnya. Keduanya sama-sama bermain di Liga Champions. Jika Liverpool menang besar atas Porto, Man City kalah dari PSG. Dan, mereka akan saling berhadapan akhir pekan ini.

Liverpool dan Man City kini bersaing untuk posisi puncak klasemen. The Reds memimpin dengan raihan 14 poin. Man City tepat berada di bawahnya dengan satu poin lebih sedikit.

Sementara, pertandingan antara Manchester United melawan Everton diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama memiliki 13 poin di klasemen sementara.

Yang beda adalah selisih golnya. Manchester United telah mencetak 13 gol dan baru kebobolan lima, sedangkan Everton menyarangkan 12 gol dan tujuh kali kemasukan.

Selain pertandingan antara Manchester United melawan Everton dan Liverpool akan menjamu Manchester City, masih ada beberpa pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ketujuh minggu ini.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 October 2021, 10:43 WIB

Video Terkait

Spotlights