VIDEO: Tak Ingin Kecolongan Lagi, Sumardji Perketat Keamanan Pemain Timnas Indonesia

VIDEO: Tak Ingin Kecolongan Lagi, Sumardji Perketat Keamanan Pemain Timnas Indonesia

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, memberi perkembangan kasus pencurian tas Dimas Drajad yang terjadi usai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Sumardji pun memastikan pelaku pencurian sudah berhasil diamankan pihak kepolisian.

Tas milik Dimas Drajad yang berisi handphone hilang usai latihan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- di Lapangan A, Senayan, beberapa waktu lalu. Dalam sesi latihan itu, memang tidak ada penjagaan ketat untuk tin asuhan Shin Tae-yong.

Sumardji memastikan saat ini pengamanan ketat akan diberikan untuk Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan guna memberi kenyamanan kepada para pemain dan agar tidak ada kejadian kehilangan kembali.

"Untuk pengamanan terkait pemain, sejak kedatangan kemarin kita sudah lakukan pengamanan melekat. Setiap pergerakan para pemain selalu didampingi tim pengamanan yang sudah kita siapkan," ucap Sumardji.

"Jadi, tim pengamanan ada dari Polri ada dari PSSI. Sehingga pengamanan ini betul-betul melekat pada pemain sampai dengan pertandingan tanggal 10 September selesai," lanjutnya.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk melawan Timnas Australia di laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 September 2024, 22:47 WIB

Video Terkait

Spotlights