VIDEO: Pemain Timnas Indonesia U-23 Kayak Ditempeli Zombie Uzbekistan

VIDEO: Pemain Timnas Indonesia U-23 Kayak Ditempeli Zombie Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan kontra Timnas Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23. Laga yang berlangsung, Senin (29/4/2024) berakhir dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, banyak keputusan-keputusan kontroversial yang dilakukan wasit. Salah satunya adalah menganulir gol yang dicetak Muhammad Ferrari.

Tidak hanya itu, wasit Shen Yinhao juga membatalkan tendangan bebas untuk Timnas Indonesia U-23 di bibir kotak penalti Uzbekistan U-23 pada babak pertama.

Hal ini tentu saja membuat mental para pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi menurun. Apalagi Uzbekistan terlihat mendominasi di babak kedua.

Keputusan wasit, Shen Yinhao menganulir gol Muhammad Ferarri tentunya menjadi kontroversi. Jika dilihat dalam rekaman, dirinya mengambil keputusan dari kamera VAR di sudut pojok gawang. Jelas hal ini membuat pemain, Ramadhan Sananta terlihat lebih dulu disbanding para pemain TImnas Uzbekistan U-23.

Sedangkan, jika dilihat dari sudut lurus, Ramadhan Sananta tidak terlihat lebih mendahului para pemain Timnas Uzbeksitan U-23.

Bola Break kali ini akan membahas sekilas momen penting Timnas Indonesia U-23 di partai semifinal Piala Asia U-23.

Ringkasan

Oleh Nurfahmi Budiarto, Iqri Widya pada 30 April 2024, 14:57 WIB

Video Terkait

Spotlights