VIDEO: Komentar Shin Tae-yong Tentang Penampilan Jay Idzes dan NathanThoe-A-On Debut di Timnas Indonesia

VIDEO: Komentar Shin Tae-yong Tentang Penampilan Jay Idzes dan NathanThoe-A-On Debut di Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan komentarnya terkait penampilan dua pemain yang baru saja debut, yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On dalam pertandingan melawan Vietnam, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Shin Tae-yong memberikan apresiasi kepada dua pemain keturunan itu. Keduanya diturunkan sejak babak pertama mulai.

Jay Idzes ditempatkan untuk bermain di posisi belakang bersama Justin Hubner dan Rizky Ridho. Sementara Nathan Tjoe-A-On bermain di sektor bek sayap kiri.

Kedua debutan itu bermain cukup baik di babak pertama. Untuk Jay ia mampu menjalankan perannya sebagai palang pintu terakhir dengan baik. Sedangkan Nathan masih kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan yang diterapkan STY.

"Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On bermain baik. Memang Jay Idzes terlihat lebih baik karena bermain sampai 90 menit. Sementara Nathan Tjoe-A-On hanya bermain di babak pertama," kata Shin Tae-yong kepada awak media.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu menilai Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes masih kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan timnas Indonesia.

Selain gaya permainan, kedua pemain itu masih harus beradaptasi dengan cuaca panas di Indonesia.

Timnas Indonesia berhasil meraih poin penuh dalam pertemuan pertama. Sealnjutnya, tim asuhan Shin Tae-yong akan bertandang ke markas Vietnam pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 22 March 2024, 04:12 WIB

Video Terkait

Spotlights