VIDEO: Segini Harga Tiket Nonton Formula EdiAncol

VIDEO: Segini Harga Tiket Nonton Formula EdiAncol

Ada empat kategori harga tiket yang dijual dalam gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, pada Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6/2023).

Pertama ada kategori tiket Royal Suite yang dibanderol dengan harga Rp12.000.000 juta untuk satu hari. Lalu ada kategori Deluxe Suite yang dibanderol dengan harga Rp10.000.000 juta untuk satu hari.

Ketiga ada kategori Grand Stand yang dibanderol dengan nominal Rp1.000.000 juta untuk satu hari, dengan catatan harga bervariasi tergantung lokasi kursinya.

Lalu yang terakhir ada kategori tiket Circuit Festival dibanderol dengan harga Rp750.000 untuk satu hari, dan jika langsung dua hari berada dikisaran Rp 1.300.000 juta.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan melalui on the spot atau beli ditempat. Sementara untuk mendapatkan masing-masing kategori tiketnyapun berbeda lokasinya. Untuk kategori Royal Suite bisa kita dapatkan di Pintu Karnaval Ancol, sementara untuk kategori Deluxe Suite bisa kita dapatkan di Jakarta Intenational Stadium zona selatan.

Sementara untuk kategori Grand Stand dan Circuit Festival bisa kita dapatkan di Lapangan Parkir Benyamin Sueb.

Formula E Jakarta musim ini terasa lebih spesial dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab, kali ini balapan digelar dua kali atau double heade. Kedua perlombaan tersebut sedianya dihelat dua hari berbeda, yakni Sabtu dan Minggu.

Gimana, kalian sudah dapat tiketnya belum? jangan sampai kehabisan ya. Berikut video lengkap ulasan pembelian tiket Formula E Jakarta 2023.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 03 June 2023, 13:28 WIB

Video Terkait

Spotlights