VIDEO: PSSI, LIB, dan Menpora Berikan Apresiasi kepada Suporter Klub Liga 1

VIDEO: PSSI, LIB, dan Menpora Berikan Apresiasi kepada Suporter Klub Liga 1

- PSSI bersama Kapanlagi Youniverse (KLY), melalui Bola.com dan Bola.net, memberikan apresiasi terhadap komitmen tinggi para suporter yang disiplin mendukung tim kesayangannya di BRI Liga 1 2021/2022 dari rumah. Apresiasi diberikan PSSI, LIB, dan Menpora Zainudin Amali, melalui event Markas Suporter yang ke depannya bisa menjadi wadah bagi kegiatan suporter tim sepak bola Indonesia.

Event Markas Suporter saat ini, baik melalui konten digital maupun aktivasi offline, para stakeholder sepak bola Indonesia memberikan apresiasi atas upaya para suporter untuk bisa disiplin mematuhi aturan dan mendukung kampanye memberikan dukungan dari rumah. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan bahwa suksesnya perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 tidak lepas dari peran aktif para suporter dari klub sepak bola Indonesia untuk tetap mematuhi dan menahan diri untuk tetap memberikan dukungan meski harus dari jauh.

"Teman-teman suporter ini yang menyukseskan kompetisi musim 2021/2022 kemarin, termasuk turnamen pramusim," ujar Mochamad Iriawan dalam live streaming Markas Suporter, Kamis (14/4/2022).

"Bahkan ketika di pertandingan terakhir liga kemarin, ada wacana bahwa pertandingan bisa dihadiri oleh suporter. Namun, suporter Bali United memperlihatkan sikap untuk senasib sepenanggungan dengan suporter lainnya untuk tetap tidak berangkat ke rumah. Ini hal yang harus diapresiasi. Terima kasih kepada para suporter yang telah memberikan dukungan agar kompetisi bisa kembali berjalan dengan lancar," lanjut Ketua Umum PSSI itu.

Secara lengkap acara Markas Suporter hari ini, termasuk apresiasi dari PSSI, LIB, dan Menpora kepada suporter, dapat para pembaca saksikan dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 April 2022, 18:13 WIB

Video Terkait

Spotlights