VIDEO: Penampilan Marc Klok Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-23

VIDEO: Penampilan Marc Klok Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-23

- Marc Klok menjadi salah satu pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Gelandang Persib Bandung itu terlihat juga mengikuti latihan yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dan dipimpin oleh Pelatih Bima Sakti pada Selasa (12/4/2022).

Latihan Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam dengan cabang sepak bola putra akan dimulai 6 Mei 2022. Tim Garuda Muda segrup dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, Timor Leste.

Marc Klok adalah salah satu dari 4 pemain ketegori senior yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia dipanggil bersama dengan Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

Pemanggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 membuat waktu liburan Marc Klok menjadi terpangkas. Namun, pemain yang dinaturalisasi sejak November 2022 itu menyebut memenuhi panggilan negara adalah hak istimewa buatnya.

"Tidak masalah. Tentu saja liburan dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan pikiran, akan tetapi bermain untuk negara adalah hak istimewa," kata Marc Klok.

"Anda harus selalu siap ketika panggilan datang. Saya memiliki tujuan dan target pribadi serta ingin mencapai banyak hal. Jadi, pekerjaan harus dilanjutkan," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Seperti apa penampilan Marc Klok saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-23? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 12 April 2022, 20:28 WIB

Video Terkait

Spotlights