VIDEO: Beragam Gaya Pemain Bali United Merayakan Gelar Juara BRI Liga 1

VIDEO: Beragam Gaya Pemain Bali United Merayakan Gelar Juara BRI Liga 1

- Bali United merayakan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 setelah laga terakhir mereka yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (31/3/2022) malam hari WIB. Beberapa pemain tampak memiliki beberapa cara untuk merayakannya.

Bek Bali United, Leonard Tupamahu, terlihat berfoto bersama dengan keluarga sambil memegang trofi juara BRI Liga 1. Hal yang sama juga dilakukan gelandang Hariono. M. Rahmat juga melakukan cara yang sama bersama dengan keluarganya.

Sementara itu, duo pemain asing Bali United asal Brasil, Willian Pacheco dan Eber Bessa melakukan foto bersama dengan keluarga di podium juara. Mereka berpose dengan bendera besar Brasil. Saat berfoto bersama, pelatih Stefano "Teco" Cugurra dan asistennya, Antonio Claudio, juga ikut.

Sebelum momen-momen tersebut, suasana pesta perayaan Bali United berlangsung seru dan meriah. Sesaat setelah Fadil Sausu menerima trofi, lautan suar kembang api menyeruak ke angkasa. Barisan Semeton yang berada di sisi luar Stadion I Wayan Dipta ikut bersorak gembira.

Di dalam venue, suasana semakin meriah ketika kapten tim Bali United, Fadil Sausu, setengah berlari membawa trofi jawara BRI Liga 1 2021/2022 ke tengah barisan pemain. Tanpa ragu, Sausu mengangkat piala tersebut diikuti teriakan membahana para pemain, pelatih dan ofisial.

Sebelum momen angkat trofi juara BRI Liga 1 tersebut, ada beberapa segmen yang memberikan rasa bahagia dan haru. Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, menjadi pemain yang kali pertama mendapatkan pengalungan medali.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 01 April 2022, 22:38 WIB

Video Terkait

Spotlights