VIDEO: Brace dari Melvin Platje ke Gawang Persiraja Banda Aceh Tutup Kemenangan Bhayangkara FC di Pekan Terakhir BRI Liga 1

VIDEO: Brace dari Melvin Platje ke Gawang Persiraja Banda Aceh Tutup Kemenangan Bhayangkara FC di Pekan Terakhir BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhsail menutup kemenangan manis di pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022. Bersua Persiraja Banda Aceh, Rabu (30/3/2022) Melvin Platje sukses cetak brace di laga ini.

Kedua tim sebenarnya bermain dengan cukup lepas dan terbuka dalam pertandingan ini. Bahkan Persiraja Banda Aceh juga beberapa kali melakukan ancaman ke lini pertahanan Bhayangkara FC.

Namun, Bhayangkara FC berhasil unggul cepat. Melvin Platje mencetak gol pertamanya pada menit ke-11.

Melvin Platje berhasil lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan silang dari Hargianto. Tanpa pengawalan berarti dari pemain-pemain Persiraja yang terpaku karena mengira pemain asal Belanda itu sudah berada di posisi offside, Melvin Platje menanduk bola dan mengoyak jala gawang Persiraja.

Berselang tiga menit, Bhayangkara FC kembali mendapat keunggulan. Namun, tendangan Anderson Salles masih bisa diantisipasi Persiraja Banda Aceh.

Setelah jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama berjalan, Bhayangkara FC berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-41. Lagi-lagi Melvin Platje menjadi pencetak gol bagi The Guardians. Gol ini menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persiraja Banda Aceh tak ingin menyerah. Meski sudah tertinggal dua gol, mereka masih terus berusaha memperkecil ketertinggalan.

Sementara itu, Bhayangkara FC bermain lebih mengandalkan ball possession dan tak ragu untuk melakukan pressing saat kehilangan bola.

Persiraja Banda Aceh sempat mendapat peluang di akhir pertandingan. Namun, Yasvani Yusri yang lepas dari pengawalan bek Bhayangkara FC masih bisa diatasi oleh kiper Bhayangkara FC.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Melvin Platje berhasil mencetak brace ke gawang Persiraja Banda Aceh sekaligus menutup laga terakhir Bhayangkara FC di pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 March 2022, 17:31 WIB

Video Terkait

Spotlights