VIDEO BRI Liga 1: Bali United Megastore, Toko Merchandise Serdadu Tridatu yang Lengkap dan Megah

VIDEO BRI Liga 1: Bali United Megastore, Toko Merchandise Serdadu Tridatu yang Lengkap dan Megah

Sebagai salah satu klub sepak bola Indonesia dengan pengelolaan terbaik di Tanah Air, Bali United benar-benar memaksimalkan potensi yang ada. Salah satu yang dimaksimalkan oleh klub juara BRI Liga 1 2021/2022 itu yaitu dengan menghadirkan megastore.

Keberadaan Bali United Megastore terletak di bawah tribun sisi selatan Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali. Pusat perbelanjaan merchandise resmi Serdadu Tridatu itu awalnya hanya seluas 250 meter persegi. Namun lambat laun, toko tersebut terus berkembang dengan semakin variatif pernak-pernik yang dijual. Bali United megastore setelah berkembang memiliki luas 1.000 meter persegi.

Selain lokasi yang cukup luas, banyak marchandise yang dijual. Barang-barang yang dijajakan mulai dari jersey orisinil pemain, kaos, topi, tas jaket, hingga pernak-pernik seperti mug, jam dinding, hingga bola, dan semua yang berlogo Bali United.

Megastore tidak hanya menjadi sasaran dari pendukung Bali United saja. Akan tetapi, beberapa wisatawan asing juga ada yang berbelanja merchandise Bali United.

Di toko tersebut, beberapa pemain Bali United bertemu dan menyapa para penggemarnya pada Senin (28/3/2022). Mereka meluangkan waktu untuk menandatangani jersey dan berfoto bersama suporter. Acara itu merupakan bagian dari perayaan sederhana dari Serdadu Tridatu sebagai juara BRI Liga 1 musim ini.

Di Bali United Megastore, para pemain hingga Pelatih Stefano Cugurra Teco juga ikut berbelanja di sana. Seperti apa toko megah itu dan bagaimana merchandise yang dijajakan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan terkait BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 29 March 2022, 16:18 WIB

Video Terkait

Spotlights