VIDEO: Cara Sederhana Bali United Merayakan Gelar Juara BRI Liga 1

VIDEO: Cara Sederhana Bali United Merayakan Gelar Juara BRI Liga 1

Bali United memutuskan tidak melakukan pesta besar atau parade untuk merayakan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan aksi berbagi. Cara sederhana itu dilakukan di training ground yang terletak di kawasan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, pada Selasa (28/3/2022) sore hari WITA.

Beberapa kegiatan untuk menunjukkan rasa syukur Bali United atas gelar juara BRI Liga 1 musim ini yaitu dengan melakukan sembahyang di pusat peribadatan lima agama Puja Mandala di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan. Kemudian, skuat Serdadu Tridatu bertolak menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bali United menemui perwakilan dari yayasan anak yatim, keluarga miskin serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di Bali United Cafe, para pemain serta pelatih secara simbolis menyerahkan bantuan berupa boks berisi air mineral, susu kemasan serta mie instan. Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan di Bali United Megastore untuk menemui suporter dan mereka berkesempatan untuk berfoto bersama serta meminta tanda tangan.

Acara dilanjutkan dengan rombongan Bali United, termasuk Pieter Tanuri dan CEO Bali United Yabes Tanuri, ke Training Ground Bali United di kawasan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar. Mereka menemui anak-anak dari 70 SSB di Bali dan menyerahkan bantuan bola.

Media Officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, menyebutkan rangkaian acara yang dilakukan merupakan bentuk kegembiraan atas gelar BRI Liga 1 2021/2022. "Kami menyerahkan bantuan kepada 20 yayasan anak yatim, 10.000 Kepala Keluarga warga miskin, 5.000 UMKM, dan 70 SSB yang ada di Bali," ucap Alex.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 29 March 2022, 12:48 WIB

Video Terkait

Spotlights