VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kontra Persija Berakhir Imbang 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kontra Persija Berakhir Imbang 1-1

- Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (26/3/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Macan Kemayoran sempat unggul lebih dulu.

Persija Jakarta unggul lebih dulu pada menit ke-21. Rio Fahmi menyambut bola yang mengarah ke sisi kanan pertahanan Bhayangkara FC. Kemudian, ia melepaskan bola dengan umpan mendatar. Bola tersebut diarahkan ke Taufik Hidayat yang tidak terkawal.

Taufik Hidayat bergerak masuk ke dalam kotak penalti tim lawan. Lalu, Taufik melepaskan tembakan. Bola meluncur masuk ke dalam gawang Bhayangkara FC yang dikawal kiper Awan Setho. Persija unggul 1-0.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan beberapa menit. Pada menit ke-25, Bhayangkara FC bisa membalas dan skor menjadi imbang 1-1. Muhammad Fathur Rahman mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Persija dengan umpan lambung.

Bola hasil umpan lambung Fathur Rahman tersebut disambut oleh pemain gaek Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukan kepala Dzumafo meluncur deras ke dalam gawang. Kiper Andritany Ardhiyasa mencoba untuk menggapai bola tetapi gagal.

Pada babak kedua tidak terjadi gol. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta kali ini. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 March 2022, 19:48 WIB

Video Terkait

Spotlights