VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Imbang Tanpa Gol Kontra Persik

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Imbang Tanpa Gol Kontra Persik

- Persib Bandung bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022) malam hari WIB. Hasil tersebut membuat Bali United dipastikan menjadi juara liga musim ini.

Baru satu menit berjalan, gelandang serang Persik Kediri, Dionatan Machado, memiliki peluang melalui tembakan dari jarak jauh. Namun, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, bisa menepis bola.

Pada menit ke-13, Persib baru mendapatkan peluang emas. Aksi striker Persib, David da Silva, berhasil mengecoh satu pemain belakang Persik dan tinggal berhadapan dengan kiper. Akan tetapi tendangannya masih bisa dihadang kiper Persik, Dikri Yusron.

Skor 0-0 menutup babak pertama. Persik Kediri yang memiliki sejumlah peluang pada 45 menit pertama tidak bisa mengonversinya menjadi gol.

Babak kedua, tepatnya menit ke-61, peluang emas didapat Persib. Bola hasil umpan Frets Butuan membuat Marc Klok berdiri bebas didalam kotak penalti. Akan tetapi, tendangan mendatarnya masih melenceng.

Beberapa menit selanjutnya, Bruno yang dapat peluang emas dengan tendangan voli. Beruntung kiper Persik, Dikri bisa menepis bola itu.

Hingga akhirnya skor 0-0 menutup pertandingan. Dengan hasil imbang kontra Persik itu, Persib tak bisa lagi menyusul poin pimpinan klasemen BRI Liga 1, Bali United, meski masih ada matchday 34. Hal itu karena Tim Maung Bandung berselisih lima poin dari pemuncak klasemen, yang menghadapi Persebaya Surabaya hari ini pada pukul 21. 00 WIB.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 March 2022, 20:48 WIB

Video Terkait

Spotlights