VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 4-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 4-0

Persipura Jayapura meraih kemenangan penting 4-0 atas PSIS Semarang di laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadiion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/3/2022) malam WIB. Kemenangan itu membuat persaingan untuk terhindar dari zona degradasi akan ditentukan di pekan terakhir.

Dominasi Persipura Jayapura memang sudah terlihat sejak babak pertama dimulai. Namun, meski demikian mereka masih sulit untuk menembus pertahana PSIS Semarang.

Gol pertama Persipura Jayapura baru tercipta pada menit ke-22. Yohanes Pahabol berhasi membuka keran gol pertama untuk Persipura Jayapura.

Rachmad Hidayat sempat mengancam gawang Persipura di menit ke-30. Namun, upaya penempatan bola Rachmad masih bisa dibaca Dede Sulaeman.

Namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta kembali. Persipura Jayapura berhasil unggul sementara atas PSIS Semarang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipura Jayapura bermain semakin agresif. Hasilnya, pada menit ke-49, Persipura Jayapura berhasil mencetak gol kedua. Memanfaatkan umpan silang dari Ramiro Fergonzi, Yevhen Bokhasvili dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang PSIS.

Tertinggal dua gol, PSIS Semarang pantang menyerah. Mereka beberapa kali melakukan serangan namun belum bisa berhasil.

Justru Persipura Jayapura yang menambah keunggulan. Ramiro Fergonzi mencetak gol ketiga Persipura di laga ini pada menit ke-76 setelah lepas dari jebakan offside.

Persipura menambah satu gol lagi jelang babak kedua usai. Kali ini lewat Ramai Rumakiek yang baru masuk di babak kedua.

Hingga babak terakhir usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang di pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 March 2022, 21:28 WIB

Video Terkait

Spotlights