VIDEO: 6 Gol Tercipta dalam Laga BRI Liga 1, PSIS Vs Persita

VIDEO: 6 Gol Tercipta dalam Laga BRI Liga 1, PSIS Vs Persita

- Pertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 berakhir dengan setengah lusin gol tercipta. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3, Minggu (20/3/2022) sore hari WIB.

Persita Tangerang bisa mencetak gol cepat. Torehan tersebut dicetak Kasim Botan pada menit ketiga. Setelah menerima umpan lambung, Kasim menguasai bola. Lalu, ia mengecoh dua pemain PSIS Semarang yang berada di dalam kotak penalti. Setelah melakukan aksi itu, Kasim menembakkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Pemain asing Pendekar Cisadane, Taylon Correa, mencetak gol kedua dan mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-22. Gol itu dicetaknya setelah ia menerima umpan silang mendatar dari Muhammad Toha, yang bisa bergerak bebas di sisi kiri pertahanan PSIS.

Pada menit ke-27, PSIS mencetak gol. Jonathan Cantillana menjadi sosok yang membuat skor berubah menjadi 1-2. Golnya diciptakan dengan tandukan kepala setelah ia menyambu bola hasil umpan lambung dari Rachmad Hidayat di dalam kotak penalti.

Tiga gol lainnya yang tercipta terjadi pada babak kedua. Correa menciptakan gol keduanya dalam pertandingan melalui eksekusi penalti pada menit ke-57. Sementara 2 gol lainnya dari PSIS diciptakan Wallace Costa dari tendangan penalti menit ke-64 dan torehan menit 70'.

Seperti apa serunya pertandingan PSIS Semarang kontra Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 3-3? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 March 2022, 17:38 WIB

Video Terkait

Spotlights