VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tak Disengaja Taisei Marukawa Antar Persebaya Imbang Kontra Persita

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tak Disengaja Taisei Marukawa Antar Persebaya Imbang Kontra Persita

- Persita Tangerang bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6/3/2022). Kedua gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut terjadi pada babak pertama. Namun, gol yang menarik adalah torehan dari Taisei Marukawa.

Persita Tangerang unggul lebih dulu atas Persebaya Surabaya. Gol dicetak Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-39. Bae Sin-yeong melakukan sepak pojok lalu bola hasil tendangannya disambut Agung Prasetyo dengan sundulan.

Bola hasil sundulan Agung mengarah ke Miftahul Hamdi yang berada dekat dengan gawang. Miftahul Hamdi melakukan tendangan tetapi bola hasil tembakannya masih bisa dihalau pemain Persebaya. Kemudian, bola muntah disambut Nur Hardianto dengan tembakan ke dalam gawang tim lawan. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita.

Namun, keunggulan tersebut hanya berlangsung selama 5 menit. Taisei Marukawa mengubah skor menjadi imbang 1-1. Berawal dari Koko Ari Araya yang menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti tim lawan. Kemudian, Koko mengirimkan bola kepada Samsul Arif Munip.

Samsul Arif menembakkan bola tetapi mengenai tiang gawang dan kiper Persita, Rendy Oscario. Bola lalu disapu oleh Syaeful Anwar. Namun, menariknya bola hasil sapuan Syaeful Anwar mengenai Taisei Marukawa. Bola justru mengarah ke dalam gawang Persita dan gol tercipta.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Persita Tangerang kontra Persebaya Surabaya berakhir. Seperti apa kedua gol yang terjadi dan seberapa menariknya torehan dari Taisei Marukawa? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 March 2022, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights