VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Tundukkan PSIS 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Tundukkan PSIS 2-1

- PSM Makassar meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6/3/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Juku Eja tertinggal lebih dulu pada menit ke-13.

PSIS Semarang unggul atas PSM Makassar berkat gol yang dicetak Jonathan Cantillana. Bola hasil eksekusi tendangan bebas pemain asing Laskar Mahesa Jenar tidak bisa dihalau kiper Hilman Syah, lalu bersarang di sisi kiri bawah dalam gawangnya.

Pada menit ke-29, kerja keras PSM akhirnya berbuah hasil. Menerima assist dari Patrick Kallon, Willem Jan Pluim mencetak gol dengan tendangan kaki kiri keras dari dalam kotak penalti. Kiper PSIS, Joko Ribowo, yang mencoba untuk menggapai tidak bisa menghalau bola hasil tendangan Jan Pluim tersebut. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

PSM Makassar akhirnya mampu berbalik unggul pada babak kedua, tepatnya menit ke-60. Willem Jan Pluim kembali menjadi penentu. Pemain asal Belanda tersebut mengecoh tiga pemain belakang PSIS, sebelum akhirnya menempatkan bola ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dijaga Joko Ribowo.

Skor 2-1 untuk keunggulan PSM Makassar atas PSIS Semarang bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 March 2022, 17:53 WIB

Video Terkait

Spotlights