VIDEO Prediksi Fantasy Team: Misi Sulit Persija Hadapi Bali United yang Lagi On Fire

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Misi Sulit Persija Hadapi Bali United yang Lagi On Fire

Persija akan menjalani misi sulit di BRI Liga 1 2021/2022 akhir pekan ini, Minggu (6/3/22). Macan Kemayoran akan berjumpa Bali United yang tengah tampil bagus.

Bali United baru saja meraih 5 kemenangan beruntun usai pekan lalu mengalahkan Persela dengan skor tipis 2-1. Lini tengah dan depan Bali United tampil sangat padu dan juga produktif. Striker utama, Ilija Spasojevic saat ini masih kokoh di puncak top skorer dengan raihan 19 gol.

Di sisi lain, Persija masih tampil naik turun sejauh ini. Pekan lalu Persija dikalahkan rival abadinya, Persib Bandung dengan skor 0-2. Persija juga gagal meraih kemenangan di partai sebelumnya saat menghadapi Barito Putera. Saat ini Persija tercecer di peringkat 8 klasemen sementara.

Menghadapi Bali United yang tengah on fire, tentu Persija akan tampil habis-habisan sejak awal pertandingan. Di lini depan, Marko Simic akan tampil penuh demi bisa menambah pundi-pundi golnya. Di lini tengah, Persija akan andalkan Makan Konate.

Sementara itu Bali United seperti biasa akan mengandalkan Iliha Spasojevic untuk urusan cetak gol. Jangan lupa, lini tengah Bali United juga sangat berbahaya. Eber Bessa dan Stefano Lilipaly bisa tampil mengejutkan.

Jangan lupa saksikan Big Match BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United Vs Persija secara live stream di Vidio Minggu besok pukul 20:45 WIB. Bagi kalian penikmat game fantasy team, simak ulasan menarik berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 05 March 2022, 18:46 WIB

Video Terkait

Spotlights