VIDEO BRI Liga 1: Permintaan Maaf Andritany Ardhiyasa Setelah Persija Kalah 0-2 dari Persib

VIDEO BRI Liga 1: Permintaan Maaf Andritany Ardhiyasa Setelah Persija Kalah 0-2 dari Persib

- Persija Jakarta kalah 0-2 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, kapten Tim Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa, melontarkan kalimat permintaan maaf.

Dua gol Persib Bandung ke gawang Persija Jakarta dalam laga kali ini dicetak David da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut menorehkan gol pertamanya pada menit ke-15. Torehan keduanya tercipta pada menit ke-84.

Gol kedua Davd da Silva terjadi salah satu faktornya karena lepasnya bola dari penguasaan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Kapten Tim Macan Kemayoran tersebut mencoba menangkap bola hasil umpan lambung Marc Klok dari sepak pojok. Namun, bola akhirnya terlepas dan dimanfaatkan dengan baik oleh Da Silva.

Sementara itu, Andritany Ardhiyasa sejauh ini sudah kebobolan 26 gol di BRI Liga 1 2021/2022. Jumlah itu menjadi yang terbanyak sejak era Liga 1 bersama Persija. Ia bahkan mencatatkan clean sheet yang rendah yaitu sebanyak empat kali.

Setelah pertandingan, dalam sesi konferensi pers, Andritany melontarkan kalimat permintaan maaf. Ia tujukan permintaan maaf tersebut tentunya untuk suporter pendukung Persija Jakarta.

"Saya mewakili tim, memohon maaf kepada para suporter karena tidak memberikan hasil yang terbaik malam ini. Ini bukan hasil yang kami inginkan," ujar Andritany.

Seperti apa pernyataan lengkap Andritany Ardhiyasa setelah laga Persija kontra Persib tadi malam? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan konferensi pers virtual BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 March 2022, 09:18 WIB

Video Terkait

Spotlights