VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persiraja Bermain Imbang 1-1 Kontra Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persiraja Bermain Imbang 1-1 Kontra Barito Putera

- Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/2/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gol-gol yang terjadi tercipta pada babak kedua.

Persiraja Banda Aceh unggul lebih dulu pada menit ke-54. Gol dicetak pemain asing mereka, Jabar Sharza, dengan aksi individu yang mengesankan. Sharza menggiring bola dari setengah lapangan. Pemain asal Afghanistan tersebut melakukan pergerakan dengan melewati dua pemain Barito Putera.

Di dalam kotak penalti, terdapat 3 pemain Barito Putera. Namun, tidak ada satu pun yang bisa menghentikan pergerakan Sharza, yang kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Muhamad Riyandi.

Barito Putera bisa membalas gol yang dicetak Jabar Sharza tersebut dengan torehan dari Rafael Silva pada menit ke-62. Gol pemain asal Brasil tersebut tercipta dalam situasi Tim Laskar Antasari menekan pertahanan rapat Persiraja.

Bagas Kaffa melakukan pergerakan di luar kotak penalti tim lawan. Lalu, ia mengoper bola ke Rafael Silva. Setelah itu, Silva mencari celah untuk melakukan tembakan. Ia akhirnya melepaskan tembakan itu dan bola hasil tembakannya mengarah ke kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Fakhrurrazi Quba.

Dengan gol Rafael Silva tersebut, skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan Persiraja Banda Aceh kontra Barito Putera berakhir. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 February 2022, 20:38 WIB

Video Terkait

Spotlights