VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Bermain Imbang Melawan Persela Lamongan

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Bermain Imbang Melawan Persela Lamongan

Persib Bandung harus berbagi angka dengan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 peken ke-27. Bertanding di Stadion Kapten I Wayang Dipta pada Jumat (25/2/2022) kedua tim imbang 1-1.

Persib Bandung sebenarnya memiliki peluang pada menit ke-7, namun umpan dari David da Silva masih belum sempurna sehingga bola harus kembali ke tangan Persela Lamongan.

Dua menit berselang, giliran Ardi Idrus yang mencoba menekan Persela Lamongan. Namun sayang, tendangannya masih melemah.

Persela Lamongan mengandalkan serangan balik, hasilnya pada menit ke-11 Rahel Radiansyah melepas tembakan, namun sayang belum menemui sasaran.

Pada menit ke-23 giliran Al-Jaberi yang memiliki peluang terbuka untuk mencetak gol. Namun, tendangannya masih jauh dari gawang Persib Bandung.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim. Persib Bandung dan Persela Lamongan bertahan dengan skor kacamata di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persela Lamongan berhasil mengambil alih serangan terlebih dulu. Hasilnya, Rahel Radiansyah berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-55.

Tertinggal satu gol membuat Persib Bandung tak tinggal diam. Beberapa upaya mereka terapkan, namun belum menghasilkan gol.

Persib Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67. David da Silva berhasil menerima umpan matang dari tendangan sudut yang diciptakan Zalnando, skor kembali imbang 1-1.

Pada menit ke-69, giliran Persela Lamongan yang memiliki peluang. Sayang, tendangan dari Rahel Radiansyah masih tipis disamping gawang Persib Bandung.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada yang berubah. Persib Bandung dan Persela Lamongan harus berbagi poin di pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 February 2022, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights