VIDEO: 5 Gol Gokil Pekan 26 BRI Liga 1, Termasuk Torehan dari Marc Klok

VIDEO: 5 Gol Gokil Pekan 26 BRI Liga 1, Termasuk Torehan dari Marc Klok

- Terpilih beberapa gol yang masuk dalam kategori "terbaik" atau bisa disebut "gokil" yang terjadi pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Salah satu yang terpilih adalah torehan dari gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Marc Klok mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas ketika Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) malam hari WIB. Klok mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut.

Klok melepaskan tendangan kemudian bola terlihat mengenai sedikit dari pagar pemain Persipura yang berada di dalam kotak penalti. Alhasil, kiper Fitrul Dwi Rustapa hanya bisa melihat bola masuk ke dalam gawangnya karena ia sudah bergerak untuk mengantisipasi. Bola berubah arah, yang kemudian menghujam ke sisi kiri dalam gawang Persipura.

Selain gol Marc Klok, torehan Bayu Pradana juga masuk dalam daftar 5 gol gokil yang terjadi pada pekan ke-26 BRI Liga 1 musim ini. Gol Bayu tercipta saat Barito Putera menang 4-2 atas Persela Lamongan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Jumat (18/2/2022) malam hari WIB.

Bayu Pradana menciptakan gol ketiga untuk Barito Putera. Ia menembakkan bola dari luar kotak penalti yang tidak bisa dibendung kiper Persela, Abdul Rohim.

Seperti apa gokil-nya gol yang dicetak Marc Klok dan Bayu Pradana, serta torehan dari 3 pemain lainnya? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan gol-gol terbaik pekan ke-26 BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 February 2022, 09:28 WIB

Video Terkait

Spotlights