VIDEO: Sempat Tertinggal, Barito Putera Raih Kemenangan Dramatis Melawan Persela Lamongan di Pekan ke-26 BRI Liga 1

VIDEO: Sempat Tertinggal, Barito Putera Raih Kemenangan Dramatis Melawan Persela Lamongan di Pekan ke-26 BRI Liga 1

Barito Putera berhasil meraih hasil positif kala bersua Persela Lamongan di pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyan Sujana pada Jumat (18/2/2022) berakhir dengan skor 4-2.

Persela Lamongan sebenarnya berhasil unggul terlebih dulu lewat Radiansyah pada menit ke-17. Lewat tendangan pojok, Radiansyah berhasil memanfaatkan bola liar yang berada di tengah kotak penalti, skor 1-0 untuk Persela Lamongan.

Hanya butuh waktu lima menit, Persela Lamongan berhasil menggandakan kedudukan lewat Gian Zola. Ia berhasil menyerobot bola dengan cepat di tengah kotak penalti dan langsung melepas tembakan ke gawang Barito Putera, skor sementara 2-0.

Namun, Barito Putera hanya butuh waktu satu menit untuk memperkecil ketertinggalan. Bruno Matos berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan Rafael da Silva di kotak penalti, skor sementara 1-2 untuk Barito Putera.

Barito Putera yang terus mengejar ketertinggalan kian mendominasi permainan. Hasilnya, Rafael da Silva berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31.

Usai imbang, kedua tim bermain sengit di putaran terakhir babak pertama. Namun hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama tidak ada skor yang tercipta kembali. Skor imbang 2-2.

Barito Putera langsung tancap gas memasuki babak kedua, Bayu Pradana langsung membuka keunggulan Barito Putera pada menit ke-52.

Persela Lamongan yang tertinggal berusaha bangkiit, namun beberapa serangan belum bisa berhasil membobol gawang Barito Putera.

Pada pengujung pertandingan, tepatnya saat laga memasuki menit 90'+3, Bruno mencetak gol kedua dan menutup laga dengan skor 4-2.

Gol dari Bruno ini menjadi penutup laga antara Barito Putera melawan Persela Lamongan di pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 February 2022, 21:17 WIB

Video Terkait

Spotlights