VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra PSIS

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra PSIS

- Persib Bandung bermain imbang tanpa gol saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/2/2022) malam hari WIB. Peluang yang bisa disebut 90 persen gol didapat Tim Maung Bandung pada menit ke-20.

Peluang emas tersebut didapat striker asing Persib Bandung, Bruno Cantanhede. David da Silva mencungkil bola dengan maksud memberi umpan terobosan. Bola diterima Cantanhede yang kemudian masuk ke dalam kotak penalti sendirian.

Cantanhede tinggal berhadapan dengan kiper PSIS, Jandia Eka Putra. Namun, bola hasil tendangannya masih membentur mistar gawang. Alhasil, gawang PSIS selamat dari kebobolan.

Jandia melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-34. Ia menepis bola hasil tembakan Mohammed Rashid dengan gerakan refleks yang cepat. Hasilnya bola mengarah ke samping luar gawang dan menghasilkan sepak pojok untuk Persib.

Pada awal babak kedua dimulai, Persib kembali mendapatkan peluang. Namun, bola hasil tembakan dari Da Silva bisa ditepis Jandia. Kemudian, bola yang dihalau Jandia tersebut disambut Ezra Walian dengan sebuah tendangan untuk memberi umpan silang melambung. Bola disambut Cantanhede, tetapi hasil tandukannya membuat bola masih melambung di atas mistar gawang.

Rachmad Hidayat punya peluang bagus untuk PSIS pada menit ke-77. Ia berhasil melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, Teja Paku Alam ada di posisi yang tepat untuk menahan bola.

Persib Bandung mengurung pertahanan PSIS Semarang pada lima menit akhir babak kedua. Namun, gol tak juga mereka dapatkan. Skor akhir 0-0 untuk pertandingan BRI Liga 1 kali ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 February 2022, 22:58 WIB

Video Terkait

Spotlights