VIDEO: Carlos Fortes Cetak 2 Gol, Arema FC Bungkam Persita di BRI Liga 1

VIDEO: Carlos Fortes Cetak 2 Gol, Arema FC Bungkam Persita di BRI Liga 1

- Arema FC menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/2/2022) malam hari WIB. Dua gol Tim Singo Edan dicetak striker asingnya, Carlos Fortes.

Persita tampil percaya diri pada babak pertama. Pasukan Widodo C. Putro terus menggempur pertahanan Arema FC. Salah satu peluang yang mereka dapatkan yaitu pada menit 30, tendangan jarak jauh M. Toha meluncur keras ke gawang. Namun, Maringa kembali menjadi penyelamat gawang Arema dengan tepisannya.

Tiga kali gawangnya terancam, Arema FC tak kunjung bangkit. Serangan yang dibangun masih mudah dipatahkan lini belakang Persita. Para pemain Arema terlihat seperti masih terburu-buru melakulan serangan sehingga sering kehilangan bola.

Asyik menyerang, Persita dihukum lewat sebuah serangan Arema FC pada menit ke-44. Umpan tarik Ahmad Alfarizi disambar sontekan keras Carlos Fortes. Kiper Persita, Dhika Bhayangkara, tak bisa menghalau. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga babak pertama usai.

Pergantian pemain Arema FC pada babak kedua terbukti berhasil. Pada menit ke-66, umpan silang Genta Alparedo bisa disambut Fortes dengan tandukan. Bola meluncur pelan ke gawang Persita karena kiper Dhika Bhayangkara sudah keluar sarang saat mencoba menghalau bola di udara.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arema FC atas Persita Tangerang berkat dua gol Carlos Fortes bertahan hingga pertandingan usai. Dua gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut dapat para pembaca nikmati dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 February 2022, 21:13 WIB

Video Terkait

Spotlights