VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Takluk 1-2 dari Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Takluk 1-2 dari Barito Putera

- PSIS Semarang menelan kekalahan 1-2 dari Barito Putera pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (10/2/2022) sore hari WIB. Semua gol yang terjadi dalam laga tersebut tercipta pada babak pertama.

Bek Barito Putera, Renan Alves, membawa timya unggul lebih dulu pada menit ke-10 babak pertama. Gol itu terjadi berawal dari sepak pojok yang dilakukan Ambrizal Umanailo dari sudut kanan lapangan. Bola tendangan Ambrizal mengarah ke tengah kotak penalti lalu disambut Renan Alves dengan tandukan kepala.

Bola hasil tandukan Renan Alves mengarah ke gawang. Bola tersebut tidak dapat dihalau kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra, dan bek yang berada tepat di garis gawang, Riyan Ardiansyah.

Namun, tim Mahesa Jenar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tiga menit setelah gol Renan Alves melalui torehan Eka Febri. Flavio Beck mengirimkan bola kepada Eka di dalam kotak penalti. Kemudian, Eka menembakkan bola dan Renan Alves mencoba untuk menghalaunya dengan sundulan. Namun, bola mengalir deras ke dalam gawang dan gol tercipta.

Barito Putera kembali unggul melalui gol gelandang Luthfi Kamal menit ke-29. Golnya tercipta dengan spektakuler. Bola hasil tembakannya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kiri atas gawang yang dikawal Jandia Eka Putra. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Barito Putera.

Laga berjalan alot hingga jelang berakhirnya pertandingan. Keunggulan Barito Putera atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 bertahan sampai laga berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 February 2022, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights