VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Salto Carlos Fortes Antar Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Salto Carlos Fortes Antar Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 1-1

- Arema FC bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (5/2/2022). Gol dari pemain asing Tim Singo Edan, Carlos Fortes, membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

Arema FC tertinggal terlebih dahulu dari Persija Jakarta pada babak pertama. Tim Macan Kemayoran unggul pada menit ke-39. Gol tersebut dicetak penyerang asing Persija asal Kroasia, Marko Simic.

Simic menendang bola ke arah kotak penalti. Bola tersebut justru mengarah ke Osvaldo Haay yang sudah berada di dalam kotak penalti. Osvaldo menembakkan bola tetapi masih bisa dihalau kiper Arema FC, Teguh Amiruddin.

Simic, yang tidak terkawal, memanfaatkan bola liar. Ia menembakkan bola dengan kencang dan gol tercipta. Teguh Amiruddin kesulitan untuk membendung bola hasil tembakan Simic.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-56, Carlos Fortes membuat Arema bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Johan Alfarizi menendang bola ke arah Fortes. Pemain asal Portugal itu menahan bola dengan dadanya kemudian melakukan tendangan salto di dalam kotak penalti.

Bola hasil tembakan Fortes tersebut mengarah ke kanan dalam gawang Persija yang dikawal kiper Adixi Lenzivio. Bola melaju cukup kencang ke arah dalam gawang dan gol terjadi.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta berakhir. Seperti apa gol Marko Simic dan Carlos Fortes, serta beragam peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 February 2022, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights