VIDEO Prediksi Fantasy Team: PSM Andalkan Wiljan Pluim untuk Bobol Gawang Persib di BRI Liga 1

VIDEO Prediksi Fantasy Team: PSM Andalkan Wiljan Pluim untuk Bobol Gawang Persib di BRI Liga 1

PSM Makassar akan bertemu dengan tim calon juara, Persib Bandung sore ini di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Menghadapi Maung Bandung, PSM akan andalkan gelandang serang mereka, Wiljan Pluim.

Pluim saat ini telah mencetak 4 gol dan 4 assist. Penampilannya sangat baik di beberapa pertandingan terakhir PSM. Selain mampu mencetak gol, Pluim juga kerap menjadi motor serangan tim Juku Eja.

Berdasarkan statistik di fantasy team, Wiljan Pluim memiliki total skor 632 dan harga 10.2. Bagi kalian penikmat fantasy team wajib memiliki gelandang ini karena berpotensi besar meraih poin tinggi saat menghadapi Persib.

Sementara itu, Persib Bandung akan mengincari poin penuh demi menempel ketat Arema di puncak klasemen. Namun, Persib kini memiliki masalah badai covid-19 yang menerpa beberapa pemain utama mereka. Diantaranya adalah David da Silva, Mark Klok dan Ezra Walian. Sebagai gantinya, di lini depan Persib akan mengandalkan Frets Butuan yang memiliki nilai skor 357 dan harga 10.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara PSM Vs Persib secara live streaming di VIDIO, Rabu (2/2/22) pukul 18:15 WIB. Bagi anda penikmat game fantasy team, silahkan simak video prediksi dari analis Bola.com dan Bola.net berikut ini,

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 02 February 2022, 14:16 WIB

Video Terkait

Spotlights