VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Arema FC Kalahkan Persela Lamongan Berkat Gol Ridwan Tawainella

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Arema FC Kalahkan Persela Lamongan Berkat Gol Ridwan Tawainella

- Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (1/2/2022) malam hari WIB. Gol kemenangan Tim Singo Edan dicetak Ridwan Tawainella.

Gol Ridwan Tawainella tersebut tercipta pada menit ke-90. Sekitar menit ke-89, Arema FC melakukan serangan sedangkan Persela Lamongan dalam mode bertahan. Para pasukan Jafri Sastra berada di areanya sendiri dan mencoba agar para pemain tim lawan tidak masuk ke area kotak penalti.

Namun, Rizky Dwi Febrianto melihat ada celah dari pertahanan yang cukup rapat dari Persela. Ia memberi umpan terobosan yang diarahkan ke dalam kotak penalti. Ridwan Tawainella melakukan pergerakan yang tidak mendapat pengawasan yang baik.

Ridwan berhasil berlari di belakang bek Persela, Demerson Bruno Costa. Ridwan menyambut bola dari Rizky Dwi dengan tembakan langsung ke arah gawang dari sudut yang sempit. Kiper Persela, Dwi Kuswanto, melakukan pergerakan untuk menghalau bola.

Akan tetapi, gerakan Dwi Kuswanto tidak bisa menghalau bola yang justru melaju di atas kepalanya. Bola alhasil masuk ke dalam gawang dan gol tercipta. Gol tersebut menjadi pemecah kebuntuan Arema FC.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan Persela Lamongan kontra Arema FC berakhir. Seperti apa gol Ridwan Tawainella dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 February 2022, 23:03 WIB

Video Terkait

Spotlights