VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Bungkam Persela Lamongan Tiga Gol Tanpa Balas

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Bungkam Persela Lamongan Tiga Gol Tanpa Balas

Persita Tangerang berhasil meraih hasil maksimal dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19. Bertemu Persela Lamongan di Stadion Ngurah Rai, Bali pada Selasa (11/01/2022), Persita Tangerang berhasil membungkam Persela lamongan tiga gol tanpa balas.

Masing-masing gol yang dicetak oleh Persita Tangerang tersebut dicetak oleh Agung Prasetyo, Irsyad Maulana, dan Taylon Correa.

Persita Tangerang langsung mengambil inisiatif menyerang. Taylon Correa membuka serangan pertama untuk Persita pada menit ke-10. Sayang, tendangan yang ia lepaskan masih berhasil ditepis oleh kiper Persela.

Persela Lamongan tak tinggal diam, mereka berhasil membuat serangan balasan pada menit ke-13. Sayang tendangan dari Nasir masih jauh di atas mistar gawang.

Persita Tangerang akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-38. Agung Prasetyo berhasil melakukan tendangan sempurna lewat umpan yang dihasilkan oleh Taylon Correa.

Keunggulan Persita lewat sang kapten ini bertahan sampai turun minum. Babak pertama berakhir dengan kedudukan sementara 1-0 untuk tim arahan Widodo C. Putro.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain dengan tempo lambat, namun Persela Lamongan berhasil membuka peluang terlebih dulu di menit ke-56. Kali ini Jose Wilkson yang hampir mencetak gol balasan, namun sepakannya melenceng.

Persela Lamongan yang lebih mendominasi permainan di babak kedua, harus kembali kebobolan pada menit ke-67. Mulanya Miftahul Hamdi yang melepas umpan silang dari sisi kanan serangan Persita. Bola ditepis oleh kiper Rohim, namun kemudian disambar oleh Irsyad Maulana yang membawa timnya unggul 2-0.

Persela masih terus berusaha mencetak balasan. Giliran Batata yang mencoba melepas tembakan keras setelah menerima umpan dari Nasir di menit ke-75. Sayangnya, lagi-lagi belum merepotkan Rendy Oscario.

Menjelang babak kedua berakhir, Taylon Correa mencetak gol ketiga untuk Persita Tangerang. Ia melepas sepakan keras di dalam kotak penalti. Skor 3-0 menutup pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persela Lamongan di pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 January 2022, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights