VIDEO: Highlights Laga Dramatis BRI Liga 1, Persipura Jayapura Imbang 1-1 Melawan Persela Lamongan

VIDEO: Highlights Laga Dramatis BRI Liga 1, Persipura Jayapura Imbang 1-1 Melawan Persela Lamongan

- Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 hari ini berlangsung dramatis di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (6/1/2022) sore hari WIB. Laga antara Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Para pemain Persela Lamongan sempat bersorak pada babak pertama saat masa injury time. Hal itu karena Riyatno Abiyoso mendaratkan bola ke dalam gawang Persipura Jayapura setelah menerima umpan terobosan dari Malik Risaldi. Akan tetapi, wasit menganulir gol itu karena Abiyoso dianggap sudah dalam posisi offside.

Persela lebih agresif dalam mengawali babak kedua. Pada menit ke-50, striker Jose Wilkson kembali membukukan tembakan setelah menerima umpan silang dari Nasir. Akan tetapi, bola hasil tembakannya melambung.

Persela akhirnya bisa unggul berkat gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Lewat serangan balik cepat, Gian Zola, pemain pinjaman dari Persib Bandung, mengirim umpan terobosan kepada Jose Wilkson. Tendangan kaki kiri Wilkson langsung merobek gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Pemain muda Persipura, Ricky Cawor, membuat Persipura menyamakan skor menjadi 1-1 dengan torehannya pada injury time babak kedua, tepatnya menit 95, setelah sempat terjadi kemelut di muka gawang. Bola yang dihalau kiper Dwi Kuswanto disambar Ricky. Bola yang menghujam gawang Persela membuat hasil akhir imbang.

Skor 1-1 bertahan hingga laga dramatis Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan berakhir. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 January 2022, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights