VIDEO: Highlights Laga Seru Top Youth Premier League U-9, Siaga Pratama Vs Akademi Persib Karawang

VIDEO: Highlights Laga Seru Top Youth Premier League U-9, Siaga Pratama Vs Akademi Persib Karawang

- Salah satu laga seru yang terjadi di Top Youth Premier League U-9 yang digelar pada 19 Desember 2021 yaitu saat Siaga Pratama menghadapi Akademi Persib Karawang. Saat itu, Siaga Pratama kembali meraih kemenangan pada pertemuan keduanya dengan Akademi Persib Karawang.

Pada pertandingan pertama, Siaga Pratama mengalahkan Akademi Persib Karawang dengan skor 2-1 masih pada hari yang sama, Minggu (19/12/2021). Pada pertemuan kedua yang dihelat di lapangan 4, Siaga Pratama kembali meraih tiga poin dengan kemenangan 2-0.

Gol pertama Siaga Pratama tercipta dari tendangan jarak jauh. Gol kedua terjadi setelah pemain Siaga Pratama memanfaatkan bola liar setelah kiper Akademi Persib Karawangan menghalau bola hasil tembakan dari luar kotak penalti.

Dengan dua kali kemenangan tersebut, Siaga Pratama masih belum terkalahkan dari 6 pertandingan yang dilakoni di Top Youth Premier League musim ini. Mereka sudah meraih 5 kemenangan, sekali hasil imbang, dan tanpa kekalahan. Siaga Pratama sudah mengumpulkan 16 poin. Mereka juga sudah menorehkan 13 gol dan baru kebobolan 3 kali.

Siaga Pratama bersaing dengan Pelita Jaya yang juga menorehkan 5 kemenangan dan sekali hasil imbang. Pelita Jaya sudah mencetak 21 gol dan kebobolan 5 kali. Pelita Jaya unggul selisih gol dibanding Siaga Pratama.

Seperti apa serunya pertandingan kedua Siaga Pratama melawan Akademi Persib Karawang? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Top Youth Premier League di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 December 2021, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights