VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persela Lamongan Bermain Imbang Kontra PSS Sleman

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persela Lamongan Bermain Imbang Kontra PSS Sleman

- Persela Lamongan dan PSS Sleman menutup paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 dengan memetik satu poin. Saat kedua tim tersebut bentrok di Stadion Manahan, skor akhir yang didapat yaitu imbang 1-1, Sabtu (11/12/2021) sore hari WIB.

Persela Lamongan baru bisa ke luar dari tekanan PSS Sleman ketika memasuki 20 menit babak pertama berjalan. Peluang pertama untuk Laskar Joko Tingkir datang melalui Ivan Carlos. Carlos sudah melewati Arsyaq dan Miswar Saputra, tetapi gagal melakukan eksekusi dari jarak dekat.

Usaha keras PSS Sleman untuk unggul akhirnya berbuah hasil pada menit ke-38. Samsul Arifin mengirimkan umpan ke area kotak penalti Persela. Juninho mampu lepas dari kawalan pemain belakang Persela. Ia mampu menanduk bola dan sukses membobol gawang yang dikawal kiper Dwi Kuswanto. Skor 1-0 untuk keunggulan PSS bertahan hingga babak pertama usai.

Persela Lamongan berhasil menyamakan kedudukan baru pada babak kedua, tepatnya menit ke-83. Pelanggaran Juninho kepada Jabar Sharza di kotak terlarang berbuah hadiah penalti untuk Persela.

Jabar Sharza yang menjadi eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Eksekusinya mengecoh kiper Miswar Saputra.

Skor 1-1 dalam laga Persela Lamongan melawan PSS Sleman bertahan hingga babak kedua usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 December 2021, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights